Ras Kucing Paling Lucu, Imut, dan Menggemaskan di Seluruh Dunia

Jika kamu penggemar kucing lucu, pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai jenis kucing imut apa saja yang biasanya dipelihara. Tapi ternyata tidak semua kucing lucu tersebut ada di Indonesia ini, masih banyak kucing menggemaskan lainnya yang ada di luar sana.

Pasti kamu seudah sering melihat kucing Persia, Anggora, Maincone, dll. Nah disini portalmeow akan membagikan jenis kucing lucu nan imut lainnya yang mungkin dapat menjadi pilihan kamu. Foto kucing lucu imut dan menggemaskan ini juga dapat kamu gunakan untuk dp foto instagram kamu.

1. Kucing Persia

Kucing Lucu Persia

Tak dapat diabaikan bahwa Kucing Persia menjadi primadona di Indonesia. Kucing lucu persia ini adalah tipe kucing peliharaan yang amat lucu dan menggemaskan. Pembawaannya yang lembut serta lugu menjadi salah satu kelebihan dari kucing ini. Kucing Persia akan dekat dengan pemilik atau sebagian orang yang disukainya.

2. Kucing Anggora

Kucing Lucu Anggora

Kucing Angora atau sesungguhnya bernama Turkish Angora ialah tipe kucing peliharaan terpopuler di Indonesia sesudah Kucing Persia. Nama kucing ini didapat dari tempat asalnya yakni Ankara, Turki yang dikala itu banyak sekali yang menyebutnya dengan Angora. Kucing Angora ini termasuk dalam ras kucing berambut panjang dan eksotis. Kucing Lucu Anggora  merupakan kucing yang lincah dan mempunyai tubuh yang kuat. Kucing ini juga diketahui sebagai kucing pandai dan menyukai bermain dengan pemiliknya atau bahkan orang lain.

3. Kucing Maine Coon

Kucing Lucu Maine Coon

Kucing Maine Coon adalah kucing yang berasal dari Benua Amerika Serikat, lebih tepatnya di tempat Maine, New England. Kucing Maine Coon ini merupakantipe kucing peliharaan yang amat berteman. Ia unik, lucu dan gampang bergaul dengan manusia maupun binatang lain. Kucing ini akan sigap ketika pemiliknya melemparkan bola dan kucing ini akan mengambilnya untuk pemiliknya. Kucing ini juga menyukai memanjat sehingga tak jarang ia juga bisa bermain-main di atas meja atau bahkansofa.

4. Kucing Birman

Kucing Lucu Birman

Nama kucing Birman diambil dari negara asalnya, yakni Burma atau Myanmar. Kucing Birman adalah tipe kucing peliharaan yang sangat menyenangkan dan lucu. Kucing imut ini cukup cerdas dan sanggupmenyesuaikan diri dengan bagus sehingga sesuai untuk sahabat orang dewasa maupun anak-anak.

5. Kucing Ragdoll

Kucing Lucu Rag Doll

Kucing Ragdoll termasuk satu dari sebagian kucing yang berpawakan elegan. Kucing Ragdoll merupakan tipekucing peliharaan yang jinak dan cenderung lebihmenyukai bergaul dengan pemiliknya dibanding berjelajah di lingkungan luar. Pembawaannya yang santai dan posisi tubuh yang lemasdikala diberisentuhan pada bulu-bulunyamembuktikan alangkah kucing ini menjadi manja saat diamati.

6. Kucing Exotic Shorthair

Kucing Lucu Exotic Shorthair

Pembawaannya yang agak berhati-hati saat penyesuaian diri dengan orang luar menjadi lebih lama dalam membiasakan diri dengan orang lain, tetapi sesudah itu kucing ini akan menjadi amat akrab dan lucu. Kucing Exotic Shorthair diketahui sebagai kucing yang memiliki keloyalan yang amat kuat terhadap pemiliknya. Tipe kucing ini amat gemar menemani kemanapun pemiliknya pergi.

7. Kucing Scottish Fold

Kucing Lucu Scottish Fold

Kucing Scottish Fold adalah tipe kucing unik yang mempunyai penampilan berbeda dengan kucing lainnya. Bila kebanyakan kucing mempunyai daun telinga yang meruncing, karenanya kucing ini mempunyai daun telinga yang menutup. Sehingga jenis kucing ini menerima sebutan sebagai kucing berwajah burung hantu. Kucing Scottish Fold ini umumnya ramah, hening, dan dapat berteman dengan hewan piaraan lainnya. Mereka juga diketahui gemar bermain, loyal, suaranya lembut, cukup cerdas, dan gampang menyesuaikan diri dengan keadaan rumah, dan penghuninya, termasuk anak-anak.

8. Kucing Munchkin

Kucing Lucu Munchkin

Munchkin merupakan salah satu ras kucing berkaki pendek yang terwujud sebab  mutasi genetika natural. Ras Kucing Munchkin ini baru mulai dikembangbiakkan sekitar tahun 1980-an di benua Amerika Serikat, negara asal dari kucing jenis ini. Sebab kakinya yang pendek, Munchkin menjadi salah satu ras kucing terkecil di dunia saat ini.

9. Kucing Turkish Van

Kucing Lucu Turkish Van

Kucing lucu ini merupakan salah satu ras kucing natural yang berasal dari Turki. Kucing Turkish Van pertama kali dioptimalkan di Inggris. Kucing ini dijuluki sebagai "kucing perenang", sebab Turkish Van amat menyukai bermain dengan air. Ras kucing ini diberikan nama "Van" sebab kucing ini mempunyai warna putih di komponen badan, dan warna lain di komponen kepala dan ekor.

10. Kucing Bengal

Kucing Lucu Bengal

Kucing Bengal atau Blacan merupakan keturunan ketiga dari hasil persilangan antara Kucing Asian Leopard dengan Kucing American Shorthair. Kucing jenis ini berasal dari California, Amerika Serikat. Walaupun tergolong kucing hutan, tapi ras bengal termasuk binatang yang banyak digemari dan sering menjadi binatang peliharaan.

11. Kucing Siberia

Kucing Lucu Siberia

Siberia (sering kali disebut Moscow Semi-longhair) merupakan salah satu ras kucing dalam negeri natural yang berasal dari Siberia, di Rusia. Kucing Siberia mempunyai nama komplit kucing "Hutan Siberia". Ras Kucing Siberia adalah kucing bertubuh pendek dengan bulu sedang, dengan beragam jenis warna bulu. Kucing ini masih kerabat dekat ras Maine Coon dan ras Norwegian Forest.

12. Kucing Bobtail

Kucing Lucu Bobtail

Kucing hutan Bobtail (ekor pendek) sudah ada di Amerika semenjak dahulu, program pengembangbiakan dimulai sekitar akhir tahun 60-an. Ciri utama ras ini ialah   ekor yang tebal dan pendek, sekitar 1/3 panjang ekor kucing pada umumnya. Seperti pada kucing Manx, wujud ekor yang pendek hal yang demikian ialah  hasil mutasi genetika.

Tag :

kucing lucu banget
kucing lucu anggora
kucing lucu aneh
kucing lucu anggora dan persia
kucing anggora lucu dan menggemaskan
kucing anggora lucu asli
kucing lucu bernyanyi
kucing lucu banget sedunia
kucing lucu cantik
dp kucing lucu
foto dp kucing lucu
kucing ekspresi lucu
kucing marah lucu
kucing lucu instagram
kucing lucu imut cantik dan menggemaskan
kucing lucu imut menggemaskan
kucing lucu jinak

0 Response to "Ras Kucing Paling Lucu, Imut, dan Menggemaskan di Seluruh Dunia"

Post a Comment