Pro serta Kontra Memiliki/Memelihara Kucing Persia

Kucing persia selalu menjadi favorit banyak pemilik kucing, karena mereka merupakan peliharaan peliaraanyg indah serta selalu berkembang serta berkembang biak menghasilkan keturunan-keturunan yg indah pula.


Sebelum memelihara , kebenaran tentang kucing persia
Pro serta Kontra Tentang Kucing Persia

Diberitahukan terhadap sahabat-sahabat sekalian, bahwa artikel ini merumakanan lanjutan dari artikel sebelumnya yg berjudul "kebenaran Tentang Kucing Persia yg Harus Anda Ketahui". Jenis kucing yg satu ini memang  peliharaan peliharaan yg indah,  akan namun memiliki poin yg baik serta poin yg buruk. Berikut beberapa pro serta kontra memiliki ataupun memelihara kucing persia.


Pada daftar Pro , mereka sangat indah untuk dilihat serta umumnya memiliki disposisi manis , tips yg tenang serta karakternya yg  agung . Mereka biasanya mentolerir segala sesuatu serta beranjak pergi jika terganggu (kalau tak suka). serta mereka pula sangat lembut.

Pro lain adalah variasi  warna mereka yg begitu mempesona, ini tentu dalam keadaan kucing yg bersih serta sehat.

Mereka dapat menjadi hiasan hidup Anda serta rumah. Mereka merumakanan peliharaan peliharaan yg menarik untuk dilihat.

Mereka memiliki bulu yg indah serta biasanya tak rentan untuk menjadi destruktif dengan tips apapun .

Kucing Persia biasanya dapat menyesuaikan diri dengan baik, pada lingkungan baru dengan cepat meskipun beberapa diantara mereka ada pula yg malu dapat malu(malu-malu kucing).

Ada beberapa hal lain yg perlu Anda ketahui . Ini akan membantu Anda menyesuaikan diri dengan kemungkinan permasalahan dari kucing ini yg mungkin terjadi .

Kontra dari memiliki kucing Persia adalah diantaranya, bulunya rontok dimana-mana, kemungkinan mata berair , serta sepertinya Persia tampak rentan terhadap hal ini serta mereka pula mungkin memiliki beberapa permasalahan pada perawatan serta kesehatan.

Beberapa pemilik, kadang-kadang mencukur bulu jika terjadi permasalahan pada bagian tersebut, misalnya pada perawatan akibat penyakit. Kondisi tersebut mungkin akan terlihat tak enak dipandang mata pemiliknya.


Itulah beberapa pro serta kontra dalam memelihara/memiliki kucing persia, mungkin banyak lagi yg lainnya. Hendaknya pemilik mempunyai kesadaran penuh dalam mengadopsi peliharaan peliharaan terhadap apa yg akan dihadapinya nanti.

Akan namun kucing persia merumakanan peliharaan peliharaan yg menyenangkan serta akan membawa suka cita pada pemiliknya.Mereka cenderung hidup lama serta sangat dekat pada pemiliknya .

Singkatnya , jenis kucing persia ini  merumakanan peliharaan peliharaan yg bagus untuk keluarga, asalkan Anda siap untuk semua hal ini .

Demikianlah artikel ini, semoga bermanfaat. Selalulah menjadi sahabat setia blog peliharaan serta Ternak ini, Salam senyum :)

Pustaka :

http://www.persian-cats.com/library/persian-breed-intro/pros-and-cons-owning-persian-cat
*********

0 Response to "Pro serta Kontra Memiliki/Memelihara Kucing Persia"

Post a Comment