Alasan Kenapa NABI Sayg Banget Terhadap Kucing

portalmeow - NABI Muhammad SAW mempunyai seekor kucing anda yg dikasih nama Mueeza. Pada waktu di saat Nabi akan mengambil jubahnya ditemuilah Mueeza yg tengah terlelap tidur dengan nyenyak di atas jubahnya. Nabi tidak mau mengganggu hewan kesayangannya itu, serta akhirnya Nabi memotong belahan lengan jubah yg ditiduri oleh Mueeza.

Saat Nabi kembali ke rumah, Muezza pun terbangun serta merunduk sujud pada majikannya untuk sebuah balasan, Nabi memberikan kasih sayangnya dengan mengelus lembut ke tubuh kucing anda lucu itu sejumlah 3 kali. Dalam kesibukan lain, setiap saat Nabi terima tamu di tempat tinggalnya, nabi senantiasa menggendong mueeza serta di simpan dipahanya. Satu diantara karakter Mueeza yg Nabi gemari adalah ia senantiasa mengeong saat mendengar adzan, serta seakan-akan suaranya terdengar semacam mengikuti lantunan irama adzan. Pada beberapa sahabatnya, Nabi berpesan untuk menyayangi kucing anda peliharaan, seperti menyanyangi keluarganya sendiri.

Hukuman untuk mereka yg menyakiti hewan kucing anda ini sangat serius, dalam suatu hadist shahih Al Bukhari, diceritakan perihal seseorang wanita yg tidak sempat berikan makan kucingnya, serta tidak juga melepas kucingnya untuk melakukan pencarian makan sendiri, Nabi Muhammad SAW juga menuturkan bahwasanya hukuman untuk wanita ini yaitu siksa neraka baginya.

fakta kucing, kucing, lucu, pecinta kucingDari Ibnu Umar ra bahwasanya rasulullah saw bersabda “ Seorang wanita akan dimasukkan ke dalam api neraka lantaran seekor kucing anda yg dia ikat serta tdk diberikan makanan bahkan juga tdk diperbolehkan makan binatang-binatang kecil yg berada di lantai ” (Hadist Riwayat Bukhari).

Nabi mengutamakan di sebagian hadis bahwasanya kucing anda itu tidaklah najis. Bahkan juga diijinkan untuk berwudhu memakai air sisa minum kucing anda lantaran dianggap itu suci.

Mengapa Rasulullah Saw yg buta akan baca serta tulis berani menyampaikan bahwasanya kucing anda itu suci serta tidak najis? Lantas, bagaimana Nabi tahu jika pada tubuh kucing anda itu tidak ada najis.?

Fakta ilmiah ke-1 :

Keistimewaan & Kelebihan kucing anda pada bagian kulit kucing anda ada otot yg berperan untuk menolak telur dari bakteri. Otot kucing anda itu pun dapat juga beradaptasi dengan sentuhan otot dari manusia. Permukaan yg terdapat di lidah kucing anda tertutupi oleh beragam tonjolan kecil yg runcing, tonjolan ini bengkok mengerucut semacam kikir ataupun seperti gergaji. Wujud ini sangatlah bermanfaat untuk membersihkan kulitnya. Saat kucing anda minum, tidak ada setetes juga cairan yg jatuh dari dalam lidahnya. Lidah kucing anda sendiri adalah alat pembersih yg paling mutakhir, permukaannya yg kasar dapat membuang serta membersihkan bulu-bulu mati serta dapat membersihkan bulu-bulu yg tersisa di tubuhnya.

Fakta ilmiah ke-2 :

Sudah dilakukan beragam riset pada kucing anda serta beragam ketidaksamaan umur, ketidaksamaan posisi kulit, punggung, sisi dalam telapak kaki, pelindung mulut, serta ekor. Pada bagian-bagian itu dikerjakan pengambilan sample dengan usapan. serta juga dilakukan penanaman kuman serta bakteri pada bagian-bagian tertentu. serta di ambil juga cairan khusus yg terdapat pada dinding dalam mulut serta lidahnya. Hasil yg diperoleh yaitu :
  • Hasil yg di ambil dari kulit luar tenyata negatif berkuman, walau dikerjakan berkali-kali.
  • Perbandingan yg ditanamkan kuman berikan hasil negatif seputar 80% bila dipandang dari cairan yg di ambil dari dinding mulut.
  • Cairan yg di ambil dari permukaan lidah itu juga memberikan hasil yg negatif berkuman.
  • Sekalinya terdapat kuman yg diketemukan waktu sistem riset, kuman itu masuk dalam kelompok kuman yg dikira kuman umum, yg berkembang pada baserta manusia dengan jumlah yg terbatas semacam, enterobacter, streptococcus, serta taphylococcuss. Jumlahnya kurang dari 50 ribu perkembangan.
  • Tidak diketemukannya kelompok kuman yg beraneka macam.
  • Beragam sumber yg dapat diakui serta hasil riset laboratorium menyimpulkan bahwasanya kucing anda tidak mempunyai kuman serta mikroba. Air liurnya bersih serta juga membersihkan

Fakta Ilmiah ke-3 : 

Hasil riset dari kedokteran serta percobaan yg sudah di kerjakan di laboratorium hewan, diketemukan bahwasanya tubuh kucing anda sangatlah bersih keseluruhannya. Dia lebih bersih daripada manusia ujarnya.

Fakta kucing anda tambahan dari cerita rakyat : Pada zaman dulu kucing anda digunakan sebagai terapi. Dengkuran kucing anda yg berkapasitas hingga 50Hz sangat baik untuk kesehatan, selain itu mengelus-elus kucing anda juga dapat menurunkan tingkat stress pada manusia.

Fakta ilmiah, Dokter Kucing

Pendapat Dari Beberapa Dokter Peneliti :

  • Menurut Dr. George Maqshud, beliau adalah ketua laboratorium dari Rumah Sakit Hewan di Baitharah, Sangat jarang sekali diketemukan adanya bakteri ataupun kuman pada lidah kucing.
  • Jika kuman tersebut itu ada, maka kondisi kucing anda ini akan sakit.
  • Dr. Gen Gustafsirl menemukan bahwasanya kuman yg terbanyak ada pada anjing, Manusia 1/4 dari anjing, kucing anda 1/2 dari manusia.
  • Dokter hewan dirumah sakit hewan yg terletidak di Damaskus, Sa’id Rafah menyatakan bahwasanya kucing anda mempunyai piranti pembersih yg dinamakan lysozyme.
  • kucing anda tidak sukai dengan air lantaran air adalah tempat yg sangatlah subur untuk perkembangan bakteri, terutama pada genangan air seperti lumpur, genangan air hujan, serta lain-lain)
  • kucing anda juga sangatlah melindungi stabilitas kehangatan badannya. Ia sedikit berjemur serta cenderung tidak mau berdekatan dengan air.
  • Maksudnya supaya bakteri tidak dapat beralih kepadanya. Inilah sebagai aspek yg menegaskan tidak adanya kuman pada baserta kucing.

0 Response to "Alasan Kenapa NABI Sayg Banget Terhadap Kucing"

Post a Comment