Informasi Jadwal Cat Show, Event, Lomba, Kontes, Diklat dll.

portalmeow.blogspot.com - Selamat pagi cat lovers.. kali ini saya akan memberikan informasi seputar event kucing, diantaranya yaitu jadwal agenda kontes kucing, lomba kucing, show, seminar, diklat, cat day, pet care day, gathering maupun bazzar, Acara jadwal event ini di selenggarakan di berbagai kota-kota besar di indonesia.

Untuk para sobat pecinta kucing, jika ada jadwal kontes maupun lomba yg belum tercantum dibawah ini dapat langsung mengirimkan gambar brosur beserta deskripsinya ke : mirana.shade@gmail.com nanti info tersebut akan kami tampilkan diblog ini supaya mempermudah bagi para catlover yg ingin mengetahui serta mencari informasi tentang jadwal show cat di seluruh indonesia.

Event kucing anda ini biasanya terbuka untuk semua pecinta kucing, tidak hanya bagi pemilik kucing anda ras, cattery ataupun breeder, namun terbuka bagi semua kalangan pecinta kucing. Baik itu dari pemula yg ingin mendapat wawasan, teman sesama catlover serta menambah pengetahuan tentang bagaimana cara merawat kucing anda serta hal-hal lainnya yg masih berkaitan dengan kucing anda tentunya.

Jadwal Lomba Kucing, Show cat, Diklat kucing, Kontes kucing, surabaya, jogja, tangerang, jakarta, bandung, malang, 2015
Didalam acara diklat kucing, pastinya akan dibahas serta dikupas tuntas tentang hal-hal ini yg disampaikan oleh spesialis ataupun pakar kucing anda dibidangnya secara langsung. Info ini juga lengkap beserta deskripsi, lokasi tempat, pembawa acara, biaya pendaftaran serta kontidak penyelenggara ataupun panitia acaranya. 

Bulan November 2016

  • Cat Show FIFe ICA, Pasaraya Manggarai - Jakarta Selatan 05-06 November 2016

    0 Response to "Informasi Jadwal Cat Show, Event, Lomba, Kontes, Diklat dll."

    Post a Comment